Iklan

 


Iklan

Komisi Pemilihan Umum KPU Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat Menetapkan Pasangan Calon Bupati

30 Januari, 2021, Sabtu, Januari 30, 2021 WIB Last Updated 2021-01-30T16:05:19Z


ESSA.TV
│ KABUPATEN SOLOK - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat, menetapkan pasangan calon bupati dan wakil bupati H. Khairunnas dan H. Yulian Efi terpilih hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020. Penetapan dilakukan melalui sidang Pleno terbuka KPU, di Aula Sarantau Sasurambi Kantor Bupati Solsel, Minggu (24/01/2021)

Plt. Bupati Solsel dalam hal ini di wakili oleh asisten 1 Fidel Effendi dalam sambutannya mengatakan suksesnya pilkada ini tidak terlepas dari sikap memahami, saling mengerti, dan menerima dari ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati,semoga sikap ini bisa dijadikan contoh untuk kedepannya.
Ketua DPRD Zigo Rolanda juga turut memberikan Apresiasi nya para acara Rapat Pleno tersebut, semoga Bupati terpilih bisa Amanah.
Ketua KPU Solok Selatan Nila Puspita, dalam rapat pleno terbuka yang juga dihadiri oleh paslon terpilih tersebut mengatakan, penetapan dilakukan berdasarkan berita acara dan sertifikat rekapitulasi hasil perolehan suara dan hasil pemilihan bupati dan wakil bupati Solok Selatan Tahun 2020.


Simak Video selengkapnya :


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komisi Pemilihan Umum KPU Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat Menetapkan Pasangan Calon Bupati

Topik Populer

Iklan