Iklan

 


Iklan

Pengurus KONI Kabupaten 50 Kota melakukan kunjungan kerja ke KONI Kabupaten Agam

22 Januari, 2021, Jumat, Januari 22, 2021 WIB Last Updated 2021-01-22T11:38:51Z


ESSA.TV │ 50 KOTA -
 Sejumlah Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten 50 Kota melakukan kunjungan kerja ke KONI Kabupaten Agam.


Rombongan berjumlah empat orang tersebut menemui Ketua KONI Kabupaten Agam Zarfinus Makmur dan jajaran di KONI setempat.Wakil ketua umum KONI Kabupaten 50 Kota


Wirianto Dt. Panduko Basa Marajo mengatakan, kedatangan nya ke daerah ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Pengurus KONI Kabupaten Agam sekaligus berbagi informasi terkait pembinaan atlit pada cabang olahraga yang ada di Kabupaten Agam.


"Kita menilai KONI Kabupaten Agam mampu melakukan pembinaan yang baik terhadap atlet selama ini, sehingga mampu melahirkan sejumlah prestasi yang dibuktikan dengan perolehan medali pada Iven yang diikuti,"katanya.


Semoga kebersamaan ini berlanjut dan memperkokoh pembinaan atlit menjadi lebih baik dan berprestasi.Dalam kaitan dengan hal itu, Ketua KONI Kabupaten Agam Zarfinus Makmur merasa bangga atas kunjungan yang dilakukan dan siap berbagi informasi tentang dinamika pembinaan atlit pada cabang olahraga yang ada.


"Setidaknya adanya sikap saling menghargai dan mendorong atlit serta pengurus cabang olahraga untuk tetap konsisten membina atlit dan organisasi demi kesuksesan berbagai cabang olahraga meraih prestasi terbaik


Simak video selengkapnya :




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengurus KONI Kabupaten 50 Kota melakukan kunjungan kerja ke KONI Kabupaten Agam

Topik Populer

Iklan