Iklan

 


Iklan

Klinik Padepokan CRP Yang Sedang di Buru Para Pegandrung Terapi Ukuran XXL

28 Juli, 2021, Rabu, Juli 28, 2021 WIB Last Updated 2021-07-28T04:32:24Z


ESSA.TV │SUKABUMI - Banyaknya informasi beredar mengenai cara membesarkan alat vital, bagi sebagian pria dewasa yang menaruh perhatian lebih pada ukurannya, informasi itu bisa jadi sangat penting berdasarkan fenomena pria yang merasa lebih jantan dan percaya diri ketika memiliki berukuran XXL.


Kali ini kita akan mengunjungi klinik resmi padepokan cipta rasa padjadjaran Haji Muhammad Yusuf dan Abah Udin sidik di kota bogor. Viralnya klinik ini juga dikarenakan oleh para pegandrung terapi ala mak erot alias reparasi alat vital yg mencari pengganti Mak Erot yaitu cucu2nya. nama padepokan cipta rasa padjadjaran atau kerap di sebut klinik CRP ini semakin di kenal ke ampuhannya.
Keunggulan klinik ini adalah tidak menggunakan lemang yg mnjadi ciri khas terapi mak erot,, disini menggunakan minyak, resep rahasia herbal khusus dan terapi pijat urut atau totok saraf. Dan menurut keterangan haji muhammmad yusuf, tak perlu menunggu waktu bbrp hari utk mendapatkan dan rasakan hasil terapinya.. Hasil instan utk beberapa jenis terapi inilah yang mnjadi pemikat para penggila reparasi alat vital di klinik CRP ini..

Haji muhammad yusuf juga mengaku sudah puluhan bahkan ratusan org dari berbagai kalangan hingga kelas atas pun sudah banyak yg membuktikannya disini.. Sepuluh hingga dua puluh pasien setiap harinya, dan kami tim andora motion dan Essa TV pun merasa tertarik utk tdk ketinggalan mengkonfirmasi informasi tersebut secara langsung... Untuk keterangan lebih lanjut mengenai kebugaran tradisional terapi reparasi alat vital Klinik Resmi Cipta Rasa Padjadjaran, sekaligus free konsultasi untuk mengetahui keluhan dan penanganan yang tepat sesuai kebutuhan anda, juga detil harga dan jenis produk juga terapi sesuai keinginan anda,, SILAHKAN Hub: HP/ WA ke 0812-2257-4445 +62858-8803-8419. AMAN, AMPUH, PERMANEN. Juga mampu menyembuhkan Impotensi, Insyallah di jamin pulih total. Alamat Praktik Cabang Padepokan Cipta Rasa Padjajaran Sukabumi Kp. Pajagan RT 02 RW 10, Kel. Cikahuripan Kec. Cisolok Kab. Sukabumi – Provinsi Jawa Barat 43366 Bogor Jalan Cidangiang Komplek Ci Parahiang No 8 RT 04 RW 05 Kel. Tegallega Kec. Bogor Tengah, Kota Bogor Jawa Barat – 16127 (samping mall botani square) DKI Jakarta Jalan MKJ lll RT 02 RW 05 kelurahan bintaro Kec. Rempoa Jakarta Selatan (Patokan Depan Giant Rempoa) Surabaya
Jln Ngagel Rejo Kidul, Gang Bratang 1A. No 1A. Kel Ngagel Rejo Kec Wonokromo – Kota Surabaya Jawa Timur – 60245

SIMAK VIDEO SELENGKAPNYA :


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Klinik Padepokan CRP Yang Sedang di Buru Para Pegandrung Terapi Ukuran XXL

Topik Populer

Iklan