Iklan

 


Iklan

Bawaslu Mentawai Gelar Rakor Penanganan Pelangaran Kode Etik dan Peraturan Perundang Undangan

13 April, 2023, Kamis, April 13, 2023 WIB Last Updated 2023-04-13T03:15:47Z

Pelaksanaan Rapat koordinasi (Rakor) penanganan pelanggaran kode Etik dan peraturan perundang-undangan.


Rakor ini digelar Bawaslu Kabupaten di hotel Bundo Houes km-6 kecamatan sipora Utara desa sipora jaya kabupaten kepulauan Mentawai, Minggu 5 Maret 2023.


Rakor ini Resmi dibuka oleh pirdaus Risman satoinang S.Hut, M,Si. Selaku koordinator divisi hukum, pencegahan dan partisipasi masyarakat (parmas) sekalian hubungan antar lembaga.


Ketika dikonfirmasi oleh awak essa tv, Pirdaus Menyampaikan "sangat penting acara ini dilaksanakan agar penyelenggara dan pengawas terhadap pemilu di tahun 2024 nanti bisa terlaksana aman, jujur, dan adil.


Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Mentawai, yang diwakili oleh anggota KPU Kabupaten Kepulauan Mentawai, Maria Delfi Yanti Maruhawa dalam arahannya menyampaikan,


“Dalam pelaksanaan tahapan-tahapan pemilu 2024 penyelenggara pemilu harus bebas dari campur tangan dari pihak manapun dari peserta pemilu partai politik, penyelenggara pemilu mengutamakan pelayanan kepada peserta pemilu agar dapat bersama- sama menyukseskan pemilu,” sebut Maria Delfi Yanti Maruhawa, dalam arahannya.


Dari mentawai Ahmad Fajri Essa TV melaporkan
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bawaslu Mentawai Gelar Rakor Penanganan Pelangaran Kode Etik dan Peraturan Perundang Undangan

Topik Populer

Iklan