Iklan

 


Iklan

Kapal Boat Hilang Kontak, POB 5 Orang Akhirnya Ditemukan Oleh Tim SAR Gabungan Mentawai

13 April, 2023, Kamis, April 13, 2023 WIB Last Updated 2023-04-13T02:40:45Z

KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN MENTAWAI kali ini menerima laporan dalam satu hari langsung (3) Tiga peristiwa, yaitu boat dihantam ombak, kapal tondo nelayan karam dan terakhir kapal bot hilang kontak.


Hari kedua ini Sabtu, 25 Maret 2023 tim sar gabungan kembali melakukan operasi sar dengan Kecelakaan Kapal (Kapal hilang kontak) di Perairan antara pulau sipora dan pulau siberut (Selat bunga laut), Kec. Sipora Utara Kab Kepulauan Mentawai.


Dari informasi yang diterima Data Korban terdiri dari :Rahmat/36/L Ade/32/L Ario/21/L Aria/21/L Laura/32/P


Situasi kondisi pada pencarian ini , Cuaca Berawan Kec Angin 2-15 Knots. Tinggi Gelombang 1,25 - 2,5 M. Tim SAR Gabungan bergerak menuju lokasi kejadian. Tim SAR Gabungan melakukan pencarian sekitar selat bunga laut


Kali ini tim sar dibantu menggunakan pesawat Susi Air, dengan melakukan penyisiran lewat udara. Bantuan sar juga dibantu dengan sukarela para turis surving dan masyarakat diperairan Mentawai.


Akhirnya Tim SAR Gabungan survivor ditemukan pada dalam keadaan (Selamat) dan dievakuasi ke dermaga tuapejat. Tim sar gabungan melakukan towing terhadap kapal Survivor dengan Longboat Masyarakat ke dermaga Tuapejat.


Isak tangis dan pelukan mewarnai penyambutan pihak keluarga korban
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapal Boat Hilang Kontak, POB 5 Orang Akhirnya Ditemukan Oleh Tim SAR Gabungan Mentawai

Topik Populer

Iklan