Iklan

 


Iklan

Gubernur Mahyeldi lantik Fernando J. Simanjuntak sebagai penjabat Pj Bupati Mentawai

29 Agustus, 2023, Selasa, Agustus 29, 2023 WIB Last Updated 2023-08-28T17:56:44Z

Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah melantik Fernando Jongguran Simanjuntak sebagai penjabat (pj) Bupati Kabupaten Kepulauan mentawai, rabu (24 mei tahun 2023 di auditorium gubernuran.

Penunjukan Pj Bupati tersebut berdasarkan sk Menteri dalam Negeri nomor 100.2.1.3 - 1215 tahun 2023 tanggal 20 mei tentang pemberhentian dan pengangkatan penjabat bupati kabupaten kepulauan mentawai.
dalam sambutanyanya gubernur mahyeldi meminta pj bupati kabupaten kepulauan mentawai dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan untuk memimpin pemerintahan di kabupaten kepulauan mentawai. selama satu tahun kedepan dan memfasilitasi persiapan pelaksanaan pemilu tahun 2024 dan pilkada tahun 2024.

selain itu gubernur juga menyebutkan mentawai memiliki potensi besar di bidang kelautan dan wisata. diharapkan dengan telah dilantiknya pj bupati, potensi itu bisa dikelola dengan lebih baik.

dalam acara tersebut juga dilakukan pelantikan ketua tim penggerak pkk dan ketua dekranasda kabupaten kepulauan mentawai
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gubernur Mahyeldi lantik Fernando J. Simanjuntak sebagai penjabat Pj Bupati Mentawai

Iklan