Iklan

 


Iklan

24 calon guru penggerak dari Mentawai, bakal mendapat Pendidikan khusus

08 September, 2023, Jumat, September 08, 2023 WIB Last Updated 2023-09-07T17:09:45Z

Sebanyak 24 calon guru penggerak dari Kabupaten Kepulauan Mentawai, bakal mendapat Pendidikan pada program guru penggerak daerah khusus yang merupakan program dari Kemendibudristek yang dilaksanakan oleh Balai Guru Penggerak Sumatera Barat.


Menurut ketua pelaksana Rakor Program guru Penggerak daerah khusus Kab. Kepulauan Mentawai Propinsi Sumatera Barat Roby Daryodi,S.Kom kepada Essa TV mengatakan, pihaknya melaksanakan kegiatan rakor yang diadakan selama tiga hari, bertempat di hotel ZHM Premiere Padang adalah sebagai bentuk dalam menyamakan persepsi, untuk mencapai pemahaman yang seragam tentang pelaksanaan PPGP daerah khusus di Kabupaten Kepulauan Mentawai, yang nantinya akan dilaksanakan lebih kurang 6 bulan mendatang.
Kegiatan Rakor tersebut langsung dibuka oleh Kepala Balai Guru Penggerak Sumatera Barat Sri Yulianti, M.Pd yang didampingi oleh Sekdis Pendidikan Kab. Mentawai Aban Barnabas, cabdin wilayah 8 Mulyadi,M.Pd dan lain lainnya. Rakor ini akan berakhir nantinya pada kamis tanggal 31 Agustus 2023.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 24 calon guru penggerak dari Mentawai, bakal mendapat Pendidikan khusus

Iklan