Iklan

 


Iklan

Alasan PDIP Tidak Melarang Keluarga Dekat Jokowi Maju Pilkada 2020

10 Desember, 2020, Kamis, Desember 10, 2020 WIB Last Updated 2020-12-15T09:48:10Z

ESSA.TV │JAKARTA - Pilkada serentak 2020 sudah di depan mata, partai politik pun telah mengambil ancang ancang untuk memenangkan jagoan mereka. 


Dalam Pilkada 2020 fenomena dinasti politik kembali mengemuka, bahkan yang melibatkan para elit partai politik, ketua umum Pdi Perjuangan, Megawati Soekarno Putri bahkan menyindir sejumlah elit yang memaksakan anak dan keluarganya maju dalam Pilkada. 


Siapa yang tengah disindir Megawati terkait membangun dinasti ? Sejauh mana dinasti politik mereduksi kualitas demokrasi ?. 


Nusyirwan Soejono - Ketua Dpp Pdip - Ray Rangkuti - Pengamat Politik Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision. CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia. (**)

 

Sumber

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Alasan PDIP Tidak Melarang Keluarga Dekat Jokowi Maju Pilkada 2020

Topik Populer

Iklan