Iklan

bannerwebsasarainaedit

Iklan

Gudang Batubara PT Padang Raya Cakrawala Teluk Bayur Dilalap Sijago Merah

27 Januari, 2021, Rabu, Januari 27, 2021 WIB Last Updated 2021-01-27T02:05:02Z


ESSA.TV │PADANG -
Terjadi kebakaran di PT. Padang Raya Cakra Wala Jalan Tanjung Perak Kelurahan Gates Kecamatan  Lubuk Begalung Minggu tanggal 24/01/2021 sekira pukul 14.00 Wib.


Pada awalnya kebakaran diketahui oleh Zulbaidi Robi (26 tahun) dan Acep Ainul (25 tahun), keduanya merupakan security di tempat tersebut melihat ada asap keluar dari Gudang penyimpanan Batu Bara dekat tangki ukuran 10.000 liter.


Kemudian kedua security tersebut yang sedang jaga di pos 1 Pintu Masuk berlarian membawa Afar Untuk memadamkan Api, namun karena api semakin membesar maka di gunakan hidran untuk memadamkan api. Karena api semakin membesar juga, keduanya menelepon Polsek kawasan dan dinas Damkar kota Padang.


Kemudian piket SPK dan piket Fungsi Polsek kawasan mendatangi TKP di pimpin Kapolsek Kawasan AKP Rony Az SH MH. Pukul 14.30 Wib sebanyak 6 Unit Mobil Pemadam kebakaran kota Padang datang ke lokasi kebakaran di PT Padang Raya Cakra Wala di pimpin Kasi Ops Damkar Kota Padang, Bpk. Dasril. Dalam waktu 10 menit api dapat dipadamkan dan langsung dilakukan pemasangan Police Line dari Polresta Padang dan Polsek Kawasan Teluk Bayur. Hingga berita ini ditayangkan penyebab kebakaran dan kerugian belum diketahui dan masih dalam penyelidikan polsek kawasan Teluk Bayur.


Simak video selengkapnya :

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gudang Batubara PT Padang Raya Cakrawala Teluk Bayur Dilalap Sijago Merah

Topik Populer

Iklan