Iklan

 


Iklan

HANDO COFFEE Resto Lambah Kecamatan Ampek Koto Agam, Siap Memanjakan Pengunjung Dengan Aneka Menunya

12 Januari, 2021, Selasa, Januari 12, 2021 WIB Last Updated 2021-01-12T13:51:20Z


ESSA.TV
│AGAM -
 Hando Coffee Resto Lambah Kecamatan Ampek Koto Kabupaten Agam siap manjakan pengunjung. 


Pengelola Hando Coffee Resto Lambah Syafri Effendi, Minggu (10/1) menjelaskan, restoran dan objek wisata ini dikelola bersama istrinya Netto Hando sejak didirikan pada tahun 2019 lalu. 


"Di tempat ini kami siap memanjakan pengunjung dengan aneka menu masakan seperti minuman kopi dan lainnya, serta makanan khas gulai itik kado hijau,"katanya.


Selain itu, pengunjung di hibur dengan orgen tinggal yang khusus di tampilkan setiap Sabtu dan Minggu, sedangkan pelayanan tetap secara setiap hari. 


Bagi Syafri Effendi yang sehari hari sebagai salah seorang kepala sekolah di Kabupaten Agam,hal ini sebagai bentuk partisipasi mendukung program pariwisata melalui pelayanan penyediaan makanan dan minuman guna menghibur masyarakat pengunjung. 


Pelayanan lainnya yang diberikan juga menyediakan lokasi objek wisata mandi, permainan anak-anak dan menikmati pemandangan bagi keluarga dan kelompok masyarakat serta warga individu lainnya. 


Objek pendukung lainnya, pihaknya menyediakan lokasi rapat yang relatif sederhana dan nyaman. Alfiandri Imam Mulia, salah seorang pengunjung merespon positif objek wisata yang disediakan. "Nyaman dan menyegarkan,rugi tidak singgah di lokasi ini.


Simak video selengkapnya :

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HANDO COFFEE Resto Lambah Kecamatan Ampek Koto Agam, Siap Memanjakan Pengunjung Dengan Aneka Menunya

Topik Populer

Iklan