Iklan

 


Iklan

Kereta Api Seret Bus Trans Padang Hingga 20 Meter

14 Januari, 2021, Kamis, Januari 14, 2021 WIB Last Updated 2021-01-14T02:14:52Z


ESSA.TV │PADANG -
Rabu naas , 13 Januari 2021 pkl 11.10 wib telah terjadi kecelakaan kereta api tujuan bandara dgn bus trans Padang nomor polisi BA 7052 OU di RT02 RW 19 jalan adinegoro simpang anak air kelurahan lubuk buaya Kota Padang.

 

Menurut saksi mata, awalnya Bus Trans Padang yang datang dari arah Anak Air akan melintas di perlintasan kereta api menuju Adinegoro.

 

Kereta api meluncur dari arah Padang menuju BIM tiba tiba Bus trans Padang keluar dari Simpang Anak Air tanpa melihat kiri kanan dan memperhatikan palang sehingga, tabrakan tidak bisa terelakkan lagi dan mobil bus pun terseret sampai ke pinggir jalan beberapa meter, sehingga menabrak warung yang berada disekitar kejadian mengakibatkan 2 orang korban sopir dan kondektur yaitu Romadhany dan Franky Julianto langsung di larikan ke Puskesmas Kelurahan Lubuk Buaya selanjutnya 1 orang korban atas nama Franky Julianto di rujuk ke RSUP M.JAMIL sementara sopir bus trans Padang masih di rawat di Puskesmas Lubuk buaya. Dalam tabrakan ini kasusnya masih dalam tahap penyelidikan Polsek Koto Tangah.


Simak video selengkapnya :


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kereta Api Seret Bus Trans Padang Hingga 20 Meter

Topik Populer

Iklan