Iklan

 


Iklan

Penari Lintas Community Lakukan Aksi Galang Dana Untuk Gempa Sulsel

19 Januari, 2021, Selasa, Januari 19, 2021 WIB Last Updated 2021-01-19T15:06:00Z


ESSA.TV │MAJENE -
Gempa yang terjadi di Majene Sulawesi Selatan,menimbulkan banyak korban jiwa.

 

Selain itu ribuan rumah,rumah sakit,tempat ibadah,perkantoran dan fasilitas umum lainnya rusak berat.

 

Disaat Majene masih berduka, 7 Kabupaten Kota di Kalimantan Selatan dilanda banjir dahsyat,   27.111 rumah terendam,112.709 warga mengungsi.

 

Mengingatkan begitu beratnya beban yang dirasakan saudara-saudara kita  di Sulawesi dan Kalsel,secara serentak Minggu (17/01-2021) Penari Lintas Community melakukan Aksi Penggalangan Dana untuk meringankan beban saudara-saudari kita yang tertimpa musibah  di Sulsel dan Kalsel.

 

Untuk PLC Region Payakumbuh, yang lebih dikenal dengan sebutan PLC Kota Biru adakan aksi sosial penggalangan dana di Jalan Raya Negara Batas Kota Payakumbuh Tanjung Anau.

 

Menurut Il Zamuek Sukri didampingi Pengurus PLC Kota Biru Lainnya Andi Ananda,Khanza Ar,Rinto Efendi serta Apdineg Putra Kepada Essa TV mengatakan Aksi ini dilakukan untuk membantu meringankan beban saudara kita yang ditimpa musibah bencana alam.

 

Dan akan berlangsung untuk beberapa hari kedepan.Diharapkan kepada pengendara yang melintas bermurah hati memberikan donasi untuk saudara saudara yang mendapatkan musibah.

 

Semoga dengan donasi yang diberikan dapat meringankan saudara saudara kita yang berada di Sulawesi dan Kalimantan Senada dengan Il Zamuel,Andi Ananda mengatakan disamping di jalan raya, pada hari pertama aksi sosial juga dilakukan di objek wisata lembah harau.

 

Pada Senin ini kami dari PLC Kota Biru juga akan menyasar Kantor Kantor Instansi yang ada di Kota Payakumbuh dan juga Pasar Payakumbuh.

 

Aksi ini dilakukan sesuai dengan slogan PLC Saudara Tak Mesti Sedarah.Sudah kewajiban kita membantu Saudara yang lagi tertimpa musibah.

 

Dengan donasi yang terkumpul nantinya dapat membantu meringankan beban saudara kita yang berada di Sulawesi dan Kalimantan.

 

Kegiatan Aksi Sosial ini ujar Andi bukan yang pertama kali dilakukan.

 

PLC Kota Biru Selalu aktif dalam kegiatan kegiatan sosial. Selain donasi di jalan PLC Kobiru juga menerima sumbangan dari anggota dan juga masyarakat umum lainnya, seperti sembako dan pakaian layak pakai.

 

Simak video selengkapnya :



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penari Lintas Community Lakukan Aksi Galang Dana Untuk Gempa Sulsel

Topik Populer

Iklan