Iklan

 


Iklan

Wizna Optical Lubuk Basung Mengutamakan Kwalitas dan Harga Terjangkau Untuk Pelangan

18 Januari, 2021, Senin, Januari 18, 2021 WIB Last Updated 2021-01-18T03:59:17Z


ESSA.TV │LUBUK BASUNG -
Pengelola Bisnis Kacamata Wizna Optikal Lubuk Basung lebih mengutamakan kualitas dan harga terjangkau bagi masyarakat yang membutuhkan.

 

"Sejumlah kemudahan diberikan saat melayani masyarakat yang membutuhkan kacamata," kata Pimpinan Wizna Optikal Lubuk Basung Hadi Syahputra.

 

Kebijakan tersebut sudah diterapkan sejak berdiri pada tahun 2003 lalu hingga kini masih berdiri kokoh dan semakin berkembang dari tahun ke tahun. Bahkan dalam kondisi saat ini sudah dikembangkan hingga ke Kabupaten Pasaman Barat dan Timur disamping Kabupaten Agam.

 

Hanya saja beberapa tahun ini difokuskan pengelolaan layanan kacamata ini di Kabupaten Agam,dan daerah lainnya saat melakukan pengurusan administrasi dan pelayanan lainnya yang diperlukan.

 

Setidaknya kerjasama pelayanan dilakukan bersama jajaran Dinas Kesehatan, DPRD, RSUD, BPJS dan umum. Selain itu, pihak manajemen juga melakukan kegiatan berbagi dengan masyarakat miskin atau panti asuhan melalui program bakti sosial. Usaha yang dikembangkan saat ini, berjalan dengan lancar serta adanya kerjasama berkat dukungan semua pihak, sehingga dampak yang dilakukan dirasakan masyarakat luas.


Simak video selengkapnya :

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wizna Optical Lubuk Basung Mengutamakan Kwalitas dan Harga Terjangkau Untuk Pelangan

Topik Populer

Iklan