Iklan

 


Iklan

Silaturahmi Dan Konsolidasi Calon Partai UMMAT Kabupaten Solok Selatan

18 Januari, 2021, Senin, Januari 18, 2021 WIB Last Updated 2021-01-18T03:52:19Z

 


ESSA.TV │KAB. SOLOK SELATAN -
Partai UMMAT besutan Amien Rais terus bergerak. Salah satu pendiri Partai Ummat Putra Jaya Husin mantan Ketua DPP PAN.

 

Di Kabupaten Solok Selatan Partai UMMAT saat melakukan Konsolidasi dan Silaturahmi yang di buka langsung oleh Ketua Inisiator Partai Ummat Provinsi Sumatera Barat Drs.H.Apris MM, di sekretariat Partai Ummat Kampai, Kamis (15/01).

 

Dalam penyampaiannya H.Apris menyampaikan, dari Kabupaten dan Kota yang telah dikunjungi, Solok Selatan adalah yang 14 di kunjungi.

 

Perlunya silaturahmi untuk saling mengenal, ada yang menarik di Solok Selatan. Sebelumnya belum pernah berjumpa namun diberikan kepercayaan.

 

Dijelaskan Apris, di percaya sebagai Ketua inisiator provinsi Sumbar sampai saat ini tidak ada yang tertulis sebagai tim, namun sudah memberanikan diri untuk berkeliling Sumbar untuk menemui bersilaturahmi dan konsulidasi, dan yang paling utama sekali adalah untuk memberikan motifasi dan dorongan untuk bergerak.

 

Ini semua adalah dasarnya kepercayaan, salah satu kekuatan, dorongan dan panggilan Partai Ummat.

 

Sebetulnya sebagai sebuah partai ini belum bisa juga di bilang partai karena belum deklarasi dan belum mendaftar di Kementrian Hukum dan Ham.

 

Partai politik baru bisa dibilang partai politik apabila sudah mempunyai nomor registrasi terdaftar di Kementrian Hukum dan Ham, kemudian sudah keluar SK nya.

 

Akan tetapi Partai Ummat ini belum namun kita sudah siap untuk pemilu, sudah ada sekretariat dan simbol-simbol.

 

Ini adalah salah satu yang mendorong dan memotifasi bagi semua pengurus untuk mensukseskan.

 

Atas nama Ketua , sangat bangga dan berterima kasih karna sudah mau membentuk sekretariat dan tim untuk mensyukseskan pembetukan partai Ummat Ketua inisiator Partai UMMAT Kabupaten Solok Selatan Rn rosyafrianto S.IP, juga menambahkan, animo masyarakat Solok Selatan sangatlah bagus, ini terlihat respon positif saat datang pada undangan untuk bergabung di Partai UMMAT. Diseluruh Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Sumatera Barat termasuk cepat dalam membentukan tim.


Simak video selengkapnya :

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Silaturahmi Dan Konsolidasi Calon Partai UMMAT Kabupaten Solok Selatan

Topik Populer

Iklan