Iklan

 


Iklan

Bupati Mentawai buka Lomba Cerdas Cermat tingkat SMP se Kabupaten Kepulauan Mentawai

02 Desember, 2023, Sabtu, Desember 02, 2023 WIB Last Updated 2023-12-02T10:31:22Z


Penjabat Bupati Kepulauan Mentawai Fernando Jongguran Simajuntak buka Lomba Cerdas Cermat antar pelajar tingkat SMP se Kabupaten Kepulauan Mentawai yang digelar oleh dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Mentawai bekerjasama dengan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut II ( Lamtamal II Padang ) Jumat (29/9).


Pj Bupati Fernando Jongguran Simajuntak mengatakan lomba cerdas cermat bukan sekedar meningkatkan mental siswa melalui adu pengetahuan melainkan sekaligus meningkatkan kepercayaan diri untuk membangun wawasan kebangsaan bagi generasi muda. 


" Dengan kegiatan ini diharapkan akan lebih menekankan kita khususnya kepada generasi muda, siswa siswi peserta lomba, agar membingkai, merawat kebangsaan dalam hati nurani kita masing-masing. Karena wawasan kebangsaan sangat penting untuk merajut kebangsaan dalam rangka membangun negara republik Indonesia Lomba cerdas cermat yang digelar selama 2 hari diadakan dalam rangka menyongsong hari jadi Kabupaten ke 24 tahun dan perhelatan budaya Festival Pesona Mentawai.


Video :


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Mentawai buka Lomba Cerdas Cermat tingkat SMP se Kabupaten Kepulauan Mentawai

Topik Populer

Iklan