Iklan

 


Iklan

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai Gelar Upara Hari Kesaktian Pancasila

02 Desember, 2023, Sabtu, Desember 02, 2023 WIB Last Updated 2023-12-02T10:36:54Z


Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Mentawai Gelar upacara hari kesaktian pancaila di lapangan kantor Bupati km 5 tuapeijat,Minggu (01/10/2023). 


Dalam memperigati hari kesaktian pancasila, upacara dipimpin langsung oleh pj bupati kepulauan mentawai. Dalam momen hari kesaktian pancasila yang bertemakan, pancasila pemerhati Bangsa menuju Indonesia maju, bahwa pancasila adalah kekuatan kita menjadikan Indonesia yang tangguh dimasa akan datang kata pj Bupati Mentawai Fernando jongguran simanjuntak.


Dalam amanat nya bupati juga berpesan kepada generasi muda Mentawai khususnya, harus memiliki nilai nilai Pancasila itu sendiri, karena nantinya, generasi muda yang akan meneruskan tongkat kepemimpinan dimasa yang akan datang. Apalagi disaat ini mentawai akan merayakan hut mentawai ke 24, kita butuh kerjasama,bahu membahu bersama masyarakat sehingganya acara HUT Kabupaten ke 24 yang akan digelar berlangsung lancer dan aman. Pada upacara hari pancasila juga di ikuti oleh jajaran unsur Forkopimda,TNi dan polri, kepala OPD.


Video :


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai Gelar Upara Hari Kesaktian Pancasila

Topik Populer

Iklan